Jasa Programmer

Software_development_services

Jika anda membutuhkan jasa programmer, CKCybers.com menyediakan jasa programmer untuk kebutuhan teknologi informasi untuk bisnis anda. Dengan menggunakan teknologi informasi, software dibuat sebagai kemudahan dalam mengontrol data dan aktivitas bisnis lebih mudah dan lebih cepat. Berbagai bidang bisnis yang telat menggunakan jasa programmer CKCybers.com berupa bisnis e-commerce, pabrik, distributor barang tertentu, jasa design interiot dan lainnya.

Jasa programmer lebih memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan anda untuk menyelesaikan berbagai masalah yang timbul dalam bisnis, seperti kurang maksimalnya pencatatan manual sehingga data tidak akurat. Permasalahan seperti ini dapat muncul pada berbagai bidang bisnis. CKCybers.com pernah menangani pembuatan program custom untuk sebuah pabrik yang mengalami kendala stok gudang yang tidak pernah sesuai antara data tertulis dengan jumlah data fisik. Dengan pembuatan program secara khusus untuk pabrik tersebut, kendala ketidaksesuaian data dapat lebih cepat ditelusuri dan dicek secara real time (pada saat itu).

Program komputer saat ini adalah sebuah solusi bagi berbagai bisnis. Dengan data yang akurat mengenai bisnis anda, anda dapat mengambil sebuah keputusan yang tepat yang tidak merugikan bisnis anda. Sebuah contoh lain, pabrik yang memproduksi karung plastik di Medan sering sekali mengalami kelebihan produksi untuk customer tertentu karena tidak akuratnya data tertulis dengan data barang di ruang produksi. Barang karung yang seharusnya tidak perlu diproduksi lagi, karena sudah ada stoknya namun diproduksi lagi sesuai instruksi oleh team marketing karena laporan data stok yang tidak akurat. Dengan program yang dibuat oleh CKCybers.com masalah ini teratasi. Stok barang yang ada di ruang produksi dan di ruang gudang dapat ditelusuri dengan lebih mudah. Sehingga masalah kelebihan produksi dapat teratasi. Umumnya masalah kelebihan produksi dapat menyebabkan kerugian pada pihak pabrik. Misal, jika saja customer hanya melakukan pemesanan sebanyak 10.000 unit barang, sedangkan diproduksi sebanyak 15.000 unit barang tentu ini menjadi sebuah kerugian bagi produsen jika kelebihan 5000 unit barang tersebut tidak dibeli oleh customer. Proses daur ulang tentu mengharuskan perusahaan mengeluarkan biaya lebih besar. Seandainya barang dijual murah ke pihak lainpun, pihak produsen tetap mengalami kerugian karena harus menjual barang dibawah harga seharusnya.

Jasa programmer menjadi sebuah solusi untuk anda memiliki program yang sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Berbeda dengan membeli sebuah software yang sudah jadi di pasaran, anda harus mengikuti bentuk data yang ada di dalam software dan belum tentu sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagaimana dengan biaya dari Jasa Programmer ? Biaya Jasa Programmer bervariatif tergantung pada spesifikasi program yang perlu dikerjakan. Setiap bisnis yang membutuhkan Software Custom selalu memiliki perbedaan satu sama lain sehingga tidak ada standar biaya yang pasti untuk masing – masing bisnis meskipun bidang bisnisnya sama. Umumnya bentuk pelaporan atau data tertentu memiliki perbedaan dengan perusahaan lainnya.

Jadi, jika anda membutuhkan jasa programmer jangan ragu untuk menghubungi CKCybers.com untuk menghadirkan solusi berbentuk teknologi informasi.